Home » blog » Bagaimana menghilangkan jerawat?
Friday, February 8th 2013. Posted in blog

Jerawat…hmmm…kata itu memang suka bikin jengkel banget yah, sesuatu yang jika dia ada pasti kita jadi kurang percaya diri karena datangnya bukan pada tempatnya…ko di wajah yang notabene bagian yang sering kita perlihatkan kepada orang lain? coba tumbuhnya di ketek..he..he..pasti ngga keliatan khan, anyway dimanapun jerawat tumbuh sebetulnya sangatlah mengganggu bagi kita semua, setuju ngga?

Nah, bagaimana menghilangkan jerawat itu? ada yang bisa jawab dari pembaca semua?? memang agak susah sih kalo kita kurang memperhatikan kebersihan wajah sehingga kotoran akan mudah masuk ke dalam pori-pori kulit dan menyumbat kulit sehingga timbulah jerawat yang ngga di undang tadi. Trus gimana donk cara namggulanginya?

Oke berikut tips-tips ringan yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat.

  1. Sering-sering untuk membasuh atau membersihkan wajah dengan air, sehingga meminimalisir keberadaan debu atau kotoran.
  2. Alangkah lebih baik untuk membersihkan wajah dengan sabun adha yang bisa menetralisir kulir supaya menjadi bersih dan segar.
  3. Jika jerawat tumbuh anda bisa menggunakan serum anti jerawat yang bisa anda dapatkan di adhawhiteseries.com ini.
  4. Usahakan membasuh muka 5 kali sehari terutama sebelum tidur dan ketika bangun tidur.

Jadi sebenarnya jika anda sering membersihkan muka anda maka anda akan mendapatkan wajah cantik dan bersih, so buruan bersihin tuh muka nya ya…

Produk terbaru

Sabun adha
Rp 15.000,-
Bedak Padat A-dha
Rp Rp 80.000,-